16 Agustus 2013

Rindu itu bernama Malam di kala Hujan



Sang surya telah menghilang dari ufuk barat, suasana di sekeliling pun mulai gelap. Yahh inilah pertanda malam akan datang. Kini Langit hanya penuh dengan bintang-bintang yang bermain di sekeliling bulan, alangkah indahnya pemandangan langit malam. Bercengkrama dengan bulan purnama, yang begitu elok untuk dipandang. Dengan pancaran sinar yang sungguh menyejukkan mata. Seolah-olah ada bayangan wajahmu yang tergambar di permukaan bulan. Hembusan angin malam yang begitu dingin ditambah dengan gelap, sunyi, sepi dan hening sungguh membuat kita melayang, seakan-akan terbang bebas di angkasa menikmati keindahan malam. Sungguh sangat indah ciptaan-NYA.

Kopi ?
Selalu saja ada secangkir kopi yang menemani dalam menikmati keindahan Malam.
Kopi ini pahit ?
Biarkan saja kopi ini pahit, biarkan saja merindukan rasa manis dari kehadiran gula. Seperti diriku yang selalu merindukan  manisnya senyummu.
Biarkan saja waktu terus berjalan dengan kopi yang pahit, sampai kau datang bersama rindu itu. Menampakkan senyum, hingga kopi ini benar-benar terasa manis.

Hujan ?
Selalu ada rindu yang melintas di kala hujan, entah dari mana datangnya dan hendak ke mana (?)
Maka kutitipkan rasa ini kepada rindu yang melintas di setiap tetesan air hujan, untuk dia yang di sana. Sang Penikmat Hujan.
Mari kita buat kompilasi cerita semu di ruang rindu yang berekspresi dalam selimut dingin di kala hujan.

Dan ketika hujan mulai akrab dengan malam. Kolaborasi antara keduanya memaksa untuk berselimut dingin. Dan kemudian biarkanlah tetesan air hujan yang menuntun rindu menelusuri gelapnya lorong malam ditemani sunyi dan sepi di tengah gemuruh suara di kala hening.


Aku sangat suka keindahan Malam
Aku sangat gembira di kala Hujan
Kopi selalu jadi teman menelusuri Malam
Dan Rindu akan selalu datang di kala Hujan.



 - AR -

Post a Comment

Terima Kasih telah Menyempatkan Diri untuk Berkunjung Membaca Tulisan di Blog ini. Meskipun masih sangat sederhana

Tinggalkan Komentar Anda
*Kritik, Saran, Pesan, Pujian atau apapun itu Akan Ditanggapi.